Jamur Crispy



Jamur crispy merupakan makanan yang banyak disukai dan dijual. Walau tidak semua mempunyai selera yang sama, setidaknya di beberapa tempat banyak orang yang berjualan makanan ini.

Jamur crispy juga merupakan salah satu makanan kesukaan saya. Setiap ada yang jualan, saya langsung semangat untuk membeli. Tapi, tentu tidak seru jika hanya beli saja, pastinya juga lebih menghemat, akhirnya saya mencoba mempraktekkan membuat jamur crispy.

Untuk resepnya sebagai berikut:
Bahan mencelup cair
50 gr tepung terigu

2 siung bawang putih
1/4 sdt garam
1/4 sdt merica
125 ml air

 
Bahan mencelup:
200 gr tepung terigu
25 gr tepung maizena
1/4 kaldu ayam bubuk
1/2 sdt merica
1/2 sdt garam

 
Bahan:
200 gr jamur
Minyak goreng

Walau tidak cukup puas, namun untuk pertama kalinya lumayan. Setidaknya suami mengira kalau saya beli, padahal saya buat sendiri. He. Mau lebih hemat? Bikin sendiri jamur crispy.

Zahara Putri
16 November 2015



0 Response to "Jamur Crispy"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel