Makaroni Coklat


Hari ini adalah hari pertama jualan, saya mulai mengerjakannya dari tadi malam. Sebetulnya sudah beberapa kali saya praktek resep ini. Hingga saya dan suami memutuskan menjualnya.


Alasan kami memilih makroni coklat, selain membuatnya mudah, makroni cukup umum dan banyak yang suka, coklat sendiri banyak disukai anak kecil, mengingat pasaran kami anak sekolah.

Untuk bahannya tidak terlalu banyak, membuatnya juga mudah, mungkin yang sedikit rumit dan menyita waktu ketika membungkusnya ke plastik. Satu plastik ini saya hargai 1000, dengan isi kisaran 15-18 biji. Jika anda berencana usaha makroni coklat, untuk harga dan isi sesuaikan saja dengan pasaran di daerah sekitar. Kalau di tempat saya memang maunya murah dan isinya banyak.he. Apalagi anak sekolah.


Resep makroni coklat sebagai berikut:
1/4 kg maizena, 1/4 kg gula halus, 1/4 kg coklat bubuk, 1/2 makroni goreng.

Cara membuat:
1. Sangrai maizena dan goreng semua makroni.
2. Campur semua adonan yaitu maizena, coklat bubuk dan gula halus. Blender.
3. Masukkan makroni yang sudah digoreng, campur hingga makroni tertutup coklat.
4. Siap masukkan ke plastik/ wadah

Tidak terlalu rumit bukan, jika anda ingin camilan yang praktis dan mudah, buat saja makroni coklat.

By: Zahara Putri
Singosari, 11 November 2015





2 Responses to "Makaroni Coklat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel