Tongkrongan Anak Sekolah Di Lawang, Malang



Ini untuk kedua kalinya saya dan suami ke rumah makan Bee di Sumber Wuni Lawang-Malang, yang hingga sekarang masih perbaikan untuk tempat yang lesehan. Saya masuk ke dalam, hanya ada saya sendiri dan suami. Walau tidak terlalu ramai, saya suka makan di tempat ini.

Rumah makan Bee, berlokasi di Jl. Sumberwuni Lawang. Terdiri dari 2 tempat, di dalam disediakan tempat duduk, sedangkan ruangan sebelahnya lebih terbuka, berupa lesehan. Sayangnya waktu saya ke sana masih tahap perbaikan. Untuk mengetahui dan memilih menu sudah disediakan daftar menu, dari sana kita bisa memilih sesuai dengan selera.

Rumah makan ini biasanya dijadikan tempat ngumpul dan tongkrongan anak sekolah, dulu waktu lesehannya belum diperbaiki, sekarang lebih diperbagus lagi. Lokasi dekat jalan raya dan lalu lalang orang, apalagi ada beberapa sekolah di sekitar. Wajar jika menjadi tongkrongan anak sekolah.

Ketagihan dengan suguhan tahu telornya. Saya langsung memesan tahu telor dan es coklat classic. Tentu tidak terlalu lama saya harus menunggu. Hidangan sudah siap di meja dan siap disantap.

Satu porsi tahu telor cukup banyak, jika untuk makan 1 orang bisa langsung kekenyangan. Tahu telor rumah makan Bee ini sangat nikmat, bumbunya yang kental, tahu telor yang besar dan menutupi nasi, krupuknya yang renyah, dan bumbunya yang pas semakin meningkatkan gairah untuk makan. Tentunya saya melahapnya dengan penuh semangat.

Untuk harga masih standart dan sesuai kantong. Satu porsi tahu telor seharga 9000, itupun satu piring penuh. Awal ke tempat ini saya sempat khawatir, jangan-jangan harganya mahal. Tapi, ternyata tidak. Masih aman dan tidak menguras kantong.

Selanjutnya saya menyeruput es coklat klasik, rasanya ada sedikit pahit-pahit coklat, tetapi terasa manis. Jadi, untuk rasa lumayan. Bisa diulang kembali. Lagipula, saya memang penyuka coklat, es seperti ini cocok untuk lidah saya.

Untuk harga masih umum, walau tidak bisa dikatakan murah. Satu gelas seharga 7000, namun di beberapa kota ada yang berbeda harga. Walau nama es dan rasa hampir sama, harga sedikit berbeda. Ada yang lebih murah ada yang lebih mahal. Contohnya saja di Bangil-Pasuruan, harganya 8000.

Setelah menikmati makan dan minum saya langsung membayar dan pulang dengan keadaan kenyang. Rasanya puas jika menyantap makanan yang terasa nikmat di lidah.


By: Zahara Putri
November 2015



0 Response to "Tongkrongan Anak Sekolah Di Lawang, Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel