Sosis Bunga Matahari

Saya termasuk orang yang suka kepo akan resep-resep baru, apalagi sering dishare di grup masakan, rasanya ingin segera praktek dan merasakan sendiri hasilnya. Baru setelah itu saya akan puas akan hasil yang saya kerjakan.

Beberapa kali melihat resep sosis bunga matahari, menjadikan saya segera ingin praktek. Dari apa yang saya lihat dan saya baca, nampaknya cukup mudah, dan setelah saya praktek memang tidaklah terlalu sulit dan hasilnya pun cukup memuaskan.

Untuk resepnya sebagai berikut:

Bahan: Kulit pangsit, sosis, masako. 
Cara Membuat: 
1. potong sosis menjadi beberapa bagian (kalau saya 6 bagian) 
2. Kulit pangsit buat bunga. 
3. Gulung sosis di atas kulit pangsit.
4. Lem dengan tepung yang dicampur air/ kocokan telur.
5. Taburkan sedikit masako ke atas sosis. 
6.Goreng.


By: Zahara Putri
Bangil, 25 Februari 2015


0 Response to "Sosis Bunga Matahari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel