ROTI BAKAR



 
Roti tawar yang tergeletak di meja dan cukup banyak supaya cepat habis, kira-kira sebaiknya diapakan ya? Solusi yang tepat yaitu dibakar. Pasti banyak yang menyukainya dan langsung melahapnya. Tidak hanya anak-anak, dewasa pun juga menyukainya.
Sewaktu saya masih single, saya suka membuat roti bakar di rumah bersama dengan adik, setelah menikah saya membuat dengan suami dan suami ketagihan terus dibuatkan roti bakar. Akhirnya karena terlalu sering membuat roti bakar, saya pun berjualan roti bakar di depan rumah. Hehehe. Daripada dimakan sendiri, kan  dimakan orang lain juga tetapi kita dapat uang. Hehehe.

Kebetulan rumah yang saya tempati sekarang berdekatan dengan sekolah, banyak anak kecil di sana. Saya pun menjual makanan yang disukai oleh anak-anak. Untuk harga tentunya saya tidak membandrol harga yang mahal, cukup 1500 untuk roti bakar ukuran kecil.

Untuk cara membuat roti bakar yang praktis sebagai berikut:
Bahan:
Roti tawar
Selai
Mentega

Cara Membuat:
1.    Ambil roti tawar dan tumpuk menjadi dua bagian
2.    Isi roti dengan selai, untuk rasa sesuai selera
3.    Tutup roti yang diberi selai
4.    Beri mentega pada roti bagian luar
5.    Bakar hingga kering
6.    Roti bakar siap dinikmati


Sangat mudah sekali bukan cara membuat roti bakar, untuk pemula dan anak-anak bisa mempraktekkan cara membuat roti bakar. Tentunya untuk anak-anak yang ingin mempraktekkannya dengan pantauan orang tua.

By: Zahara Putri
Bangil, 19 Desember 2015
15.25 wib
 


0 Response to "ROTI BAKAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel